Saturday, May 3, 2014

teliti mempelajari statistik histats

Build dan develop web atau blog bisa saja untuk flipping atau bisa juga untuk dimonetize dengan iklan (cpa, ppc, ppv atau affiliate). Tentu saja untuk build dan develop sendiri akan membutuhkan waktu dan usaha yang lumayan. Salah satu cara untuk mempercepat yaitu dengan cara membeli web setengah jadi. Yang dimaksud setengah jadi adalah web yang sudah mempunyai traffik.

Tentu saja traffic sangat erat kaitannya dengan backlink dan serp dan jangan lupa juga parameter traffic ini akan sangat mempengaruhi harga beli dari web.

teliti mempelajari statistik histats

Yang menjadi masalah utama dari jaman dahulu kala sampai sekarang adalah parameter traffic ini bisa direkayasa. Bisa jadi menggunakan paid traffic, iframe traffic atau tracker dipasang di beberapa web sekaligus.Untuk tracker yang umum digunakan salah satunya adalah histats, selain gratis feature nya juga lumayan wah. Sayangnya namanya juga gratisan tentu ada saja celah yang bisa dimanfaatkan. Di luaran sana banyak oknum yang menutup mata hati nya dan mencari mangsa para pemula yang sedang belajar memulai bisnis online.

OK kita lanjut saja, berikut contoh kasus yang terjadi http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/183063 studi kasus nya per parameter sudah saya jadikan ebook berjudul Teliti Mempelajari Statistik Histats. Gratis aja Prend, silahkan daftarkan nama dan email mu di form berikut dan link download nya akan dikirimkan via email. Jangan sampai Anda menjadi korban dari rekayasa statistik histats ini. Jangan lupa untuk konfirmasi pendaftarannya, karena link download akan dikirimkan berupa link download ke alamat email aktif mu. Terima kasih

Update 9 Mei 2014 - Mohon maaf sekali Teliti Mempelajari Statistik Histats sudah tidak lagi gratis, saat ini buku digital tersebut saya jual seharga 2.22$ Pembayaran hanya melalui credit card dan paypal melalui tombol pembelian berikut :

buy

Link download otomatis akan tersedia sesaat setelah melakukan pembayaran. Harga bisa berubah sewaktu waktu, silahkan beli sekarang juga sebelum saya terlanjur berubah pikiran. Pengen yang masih GRATISAN? silahkan dapatkan buku digital gratis lain nya.