Thursday, May 8, 2014

cerdas kreatif memanfaatkan produk plr

Di kala ekonomi dunia sedang suram, tingkat pengangguran tinggi, banyak orang berlomba lomba memasuki bisnis online. Gak bule gak india gak vietnam, tua muda, pria wanita semuanya masuk berebut dollar. Jelas saja kompetisi makin tinggi cari dollar makin susah, apalagi ketambahan banned mbah gugel makin ketat aja.

Para pelaku usaha bisnis online tentu saja harus berusaha ekstra, ekstra keras, ekstra kreatif untuk tetap bisa mempertahankan earning nya. Salah satu peluang usaha bisnis online adalah dengan memanfaatkan PLR. Duh ini jenis makanan baru apalagi yak LOL. Tenang Prend, PLR adalah singkatan dari Public License Right, yaitu barang digital bisa berupa template, video, software, artikel, dan atau gambar yang berlisensi umum. Dan pada lisensi umum ini melekat kebebasan untuk memanfaatkan nya baik untuk keperluan pribadi, umum atau bahkan untuk keperluan komersial.

Berikut beberapa cara cerdas kreatif memanfaatkan produk plr :

  • Bisa digunakan juga untuk melakukan split test terhadap kampanye email marketing mu. Jan gan lupa namanya split test harus ada parameter pembatas dan parameter terukur. Untuk parameter terukur bisa dari click through rate (CTR) atau sales conversion.
  • Gunakan materi nya untuk menyusun press release, daripada harus bayar biaya press release apalagi yang berbahasa inggris.
  • Tingkatkan authority web mu di niche yang spesifik. PLR biasanya disusun para ahli di bidangnya, dengan memanfaatkan materi artikel yang dibuat oleh ahli, diharapkan akan membangun kepercayaan para pengunjung web Anda.
  • Gunakan materi yang ada sebagai sumber awal untuk berkreasi menciptakan produk lain.
  • Gunakan untuk membangun rasa percaya dalam komunitas mu, dengan memberikan produk gratis tentu saja akan menambah jaringan kawan.
  • Pecah lah menjadi bagian bagian kecil untuk di tweet secara terjadwal, bisa diikuti dengan hard selling ke link affiliate atau bisa juga untuk membangun akun twitter dengan follower yang niche nya khusus dan targeted.
  • Jual kembali hak jual nya jika PLR nya memasukkan Master Resale Right.
  • Rubah format media nya dari text menjadi video, bisa dijual ulang atau bisa diupload ke youtube untuk lead generator.
  • Ciptakan ebook pendamping untuk menyempurnakan PLR yang sudah ada, bisa dijual sebagai paket tersendiri.

Mau tahu lebih banyak lagi cara memanfaatkan produk PLR? Total ada 30 cara cerdas kreatif memanfaatkan produk PLR. Selengkap nya bisa Anda dapatkan GRATIS!, hanya dengan submit nama dan alamat email mu,link download akan dikirimkan sesaat setelah Anda melakukan konfirmasi email.

Selain buku digital berbahasa indonesia Cerdas Kreatif Memanfaatkan PLR sudah saya siapkan juga bonus produk PLR cakep berikut : Blogging For Business, Content Creation Handbook, Easy Product Creation, PLR Advantage.

Bagi yang sudah pernah submit dari Teliti Mempelajari Statistik Histats tidak perlu submit lagi, karena dalam beberapa hari ke depan cara cerdas kreatif memanfaatkan PLR akan saya kirimkan ke email masing-masing. Yang dah terlanjur unsubscribe? ya terpaksalah Dikau harus submit ulang.

updated : masih galau antara mau dijual atau dibagi gratisan
*gambar diambil dari http://www.toxel.com/inspiration/2008/11/25/creative-and-unusual-bike-designs/