Saturday, May 3, 2014

cara dan contoh promosi squeezepage di social media networking

Seharian kemarin saya berkutat dengan materi baru : product creation, listbuilding, squeezepage, dan autoresponder. Hasil outputnya dapat dilihat di Teliti Mempelajari Statistik Histats, pertanyaannya adalah selanjutnya bagaimana?

statistik hasil promosi squeezepage di social media networkingKebetulan sekali karena waktunya super mepet pet pet dan prime time indonesia juga dah hampir habis, mana kemaren adalah malam minggu dimana para onliners lebih memilih berpacaran atau bermain dengan anak. Alhasil saya modal nekat ajah blast promosi squeezepage di fanspage 1x kemudian promosi di timeline fb 2x sama 1x lagi dibantuin teman promosi di timeline dia. Mari kita tengok sekilas hasil blast di facebook, terjadi "spike up" pada traffic web terutama pada url yang secara spesifik di promote.

Oh iya lupa, traffic SS disamping diambil pada tgl 3 Mei 2014 tepat pada pukul 11.59 saat hampir pergantian siklus harian. Sepertinya efek blast promo nya masih akan tersisa sebagian di keesokan hari nya.

Ok balik lagi ke topik asal, selain promosi berupa post di facebook bisa juga dilakukan promo berbayar menggunakan fbads tentu saja harus mengenali target dan segmentasi nya supaya hasilnya bisa efektif dan maksimal. Kebetulan sekali pas saya lagi bongkar bongkar email, ada folder khusus di email saya isinya 10K email promosi yang memang mau saya daur ulang LOL. Ada satu email notifikasi dari linkedin mengenai diskusi webmaster dengan judul yang catching eye, mari kita lihat bersama di gambar berikut

contoh promosi squeezepage di social media networking linkedin
5 Best Practices for Achieving Social Media ROI, juooosss gandos banget kan tittle nya :D Untuk bisa melihat lebih jelas isi nya mau gak mau suka gak suka dengan sangat terpaksa harus login dulu ke linkedin. Oh iya tidak semua member linkedin dapat email beginian loh, ini email notifikasi karena saya daftar ke group webmaster, ya namanya juga IM mau gak mau harus cari komunitas yang satu niche supaya laser targeted. Nah setelah login dan terlihat artikel aslinya makin nampak jelas si user nama nya ber bau bau India, plus pakai foto profile cewe cakep pula. Sepertinya sudah ada tanda tanda nih.....
contoh promosi squeezepage di linkedin

dan benar sekali saudara saudara..... Download here diikuti shorten url nya adalah jebakan betmen menuju squeezepage LOL. Buat yang mau ikutan belajar listbuilding jangan lupa untuk cobain wp plugin yang bisa create squeezepage landingpage dan popup dengan mudah dan cepat silahkan cek ricek di leadsqueezer. Coba lihat squeezepage hasil kreasi saya menggunakan leadsqueezer berikut, cakep ga?

wp plugin create squeezepage landingpage popup