Friday, September 23, 2011

Panduan Isi Balance Paypal


Para pemula bisnis online internet seringkali menemui kesulitan mendasar mengenai isi balance paypal. Tentu saja karena bisnis online tidak bisa terlepas dari paypal, hosting, domain, plugin, wp theme, ebook dan banyak hal lagi semuanya harus dibayar dengan menggunakan paypal. Dan sulitnya lagi hampir tidak ada panduan isi balance paypal yang tokcer.

Paypal adalah e-currency tertua dan paling dominan di dunia internet. Paypal yang pada awalnya merupakan sarana pembayaran ebay sekarang ini telah menjadi gurita raksasa di dunia internet. Walaupun sering terjadi Paypal secara semena mena melakukan hold atau freeze tapi tetap saja tidak mengurangi jumlah para penggunanya.

Panduan isi balance paypal :
  1. Pastikan bahwa akun Paypal yang akan di isi adalah akun berumur minimal 3 bulan.
  2. Setelah mendaftar Paypal secara gratis, diamkan akun tersebut selama minimal 2 minggu.
  3. Ikuti program Valid PTC untuk mendapatkan recehan.
  4. Pastikan bahwa pengisian balance bukan merupakan transaksi pertama.
  5. Pastikan akun paypal mu sudah verified, verifikasi paypal dengan VCC. Baca lebih lanjut mengenai Panduan VCC Paypal.
  6. Lakukan transaksi paypal dengan menggunakan opsi belanja (goods or services).
  7. Pada waktu pertama kali isi balance paypal sebaiknya di bawah nominal 50$, isi balance paypal berikutnya dengan jeda waktu seminggu dan nominal di bawah 100$.
  8. Setiap kali isi balance paypal harus mencantumkan keterangan transaksi supaya tidak dianggap sebagai transaksi fraud.
  9. Keterangan transaksi yang harus dicantumkan bisa "web script" atau "marketing ebook" atau "wp theme"
  10. Keterangan transaksi tersebut akan sangat berguna di kemudian hari jika ternyata random bot paypal melakukan hold terhadap balance yang di isikan.
  11. Beli balance paypal dari rekan yang bisa dipercaya. Temui penjual balance yang sudah Verified Donatur di Adsense-id.com.

Demikian panduan isi balance paypal, selanjutnya silahkan baca mengenai Cara Aman Hindari Paypal Limited, semoga bermanfaat.