Saturday, January 24, 2009

Cara Verifikasi Paypal Dengan VCC

Silahkan login ke account paypal mu, kemudian di sebelah kanan atas di klik lah profile akan muncul drop down menu. Pada pilihan ketiga nampak option add/edit credit card, kliklah option tersebut dan Anda akan diarahkan ke halaman baru.




Pada kolom pertama isikan lah nama mu sesuai dengan nama yang digunakan pada waktu sign up paypal pertama kali. Kemudian isikan semua data yang telah Anda peroleh dari penjual VCC mu.
Bagi pengguna yang melakukan verifikasi kedua atau lebih, sebaiknya pastikan semua VCC yang lama sudah di remove terlebih dahulu. Setelah semua data terisi, klik save/submit. Selanjutnya yang perlu Anda lakukan hanya menunggu 4 digit Expuse number.




Setelah Anda menerima 4 digit Expuse number maka silahkan di input dan klik submit. VCC tersebut akan dicharge 1,95$ atau 1,5 Euro. Dana tersebut akan dikembalikan ke account Paypal mu. Selesailah sudah perjuangan mu dalam memverifikasi account paypalmu. Walaupun sudah diverifikasi, jika account paypalmu baru berumur 1 s/d 6 bulan jangan sekali sekali melakukan transaksi dalam jumlah besar (lebih dari 50$) karena akan memicu bot paypal untuk melakukan limited pada account paypal mu. Jika terjadi limited karena transaksi yang dianggap tidak wajar maka mau tak mau Anda harus menyediakan data identitas diri, billing kartu kredit atau billing PLN untuk mengkonfirmasi data diri dan alamatmu. Selamat berbisnis.