Wednesday, August 27, 2014

peluang usaha bisnis online numpang tenar artis internasional jessica alba

Bisnis online adalah identik dengan kreativitas memanfaatkan peluang di saat yang tepat. Study case peluang usaha bisnis online numpang tenar ini sebetulnya adalah salah satu contoh dari pure ideas, yang awalnya mau disajikan dalam group premium berbayar. Sayangnya sampai sekarang masih bingung mau pakai platform apa LOL.

Ok lanjut ke ide murni mengenai peluang usaha bisnis online. Sekilas tadi di timeline FB saya sempat baca mengenai berita startup milik artis internasional Jessica Alba, berita lengkap bisa dibaca di businessinsider. Langsung to the point saja startup nya adalah Honest.com web online berjualan kebutuhan bayi yang dilabeli eco friendly.

jessica alba startup honest.com
Mari kita telaah dulu tahap awalnya, Honest.com dari segi domainer 6L dot com, brandable, pronounciable dan one word. Di otak saya kebayang itu nama domain pasti sudah jutaan usd. Status startup dan berita dari web terpercaya rasanya web Honest.com ini memang akan resmi berbisnis dan bukan bentuk penipuan.

Kenapa honest.com ini menjadi menarik? Tentu saja karena ada nama Jessica Alba disitu Prend, akan ada banyak peluang dan celah untuk memanfaatkannya. Kalau main di fbads sudah jelas para penggemar nya Jessica Alba bakal jadi santapan yang gurih dan empuk. UID nya bisa dengan mudah Anda injeksikan ke audiens dan dengan settingan optimal bakal bisa menghasilkan enggagement yang ciamik.

Lanjut lagi, udah sempat cek ricek honest.com nya? Ya jangan ada yang terlewatkan Prend, ketelitian akan detail itu akan sangat bermanfaat. Kalau kamu mencermati produk produk yang ditawarkan oleh honest.com itu dah jelas sekali target market nya segmented bin laser targeted. Dan target market itu bisa juga disuguhi campaign product teespring.

jessica alba honest.com produk


Nah dari gambar diatas Anda bisa lihat dua hal penting yang sudah saya tandai dengan panah merah. Masih ada satu link lagi sebetulnya mengenai affiliate bisa didapat dari bagian bawah web nya. Memang para bule itu bener bener ciamik dan praktis, bahkan pepatah yg barusan saya dengar di Solo 2 bulan yang lalu ternyata sudah sejak awal digunakan oleh para bule profesional. Apakah itu? "Serahkan pada ahlinya" iya betul sekali, alih alih membuat platform affiliasi sendiri, honest.com merangkul LinkShare utk program affiliasi nya.

jessica alba honest.com affiliate

Selanjutnya membicarakan mengenai program invite Friends and earn 20$, sama juga halnya dengan affiliate kita bisa menggunakan fbads, adwords, email campaign atau bahkan CPA offer. Tentu saja masing-masing cara tersebut ada teknik dan kesulitannya sendiri. Wait!!!! Lah earning 20$ itu kan berupa in house credit yang ga bisa di withdraw???

jessica alba honest.com invite friends program


Tadi diatas kan udah saya kasi tanda panah merah, free shipping on orders over 50$ tentu saja berlaku untuk alamat pengiriman us only. Disini kita bisa kombinasikan dengan teknik dropshipping di ebay, credit earning yang dihasilkan digunakan untuk belanja barang di honest.com untuk dikirim kepada pembeli ebay amerika. Gak percaya? nih cekidot sendiri di ebay listing produknya dah berjibun.

jessica alba honest.com produk di ebay


Tidak kurang ada 100 listing pada saat posting ini dibuat. Solve problem kan? Konversi in house credit di honest.com menjadi balance paypal via ebay. Sisa nya adalah bagaimana mengerjakan PR matematika ajah.

Bantu saya supaya tetap bisa berbagi ide murni secara gratis yak, gimana cara nya? Gunakan kupon P3D40 untuk diskon 40% di stablehost.com atau daftar dari link affiliasi saya di daftar rekomendasi hosting. kupon P3D40 jg bisa digunakan di dojo.cc atau indthemes.com untuk mendapatkan diskon 40%. Salam Sukses!!!