Sunday, May 25, 2014

jasa renewal register domain internasional di godaddy

jasa renewal register domain internasional di godaddy

Apakah Anda mengalami kesulitan untuk register, renewal dan atau transfer domain godaddy? Paypal Anda ditolak untuk bertransaksi dengan godaddy? Atau malah Anda sama sekali gak punya akun paypal? Anda mau renewal perpanjangan domain tapi terbentur dengan kupon diskon atau harga yang mahal? Ya tepat sekali, bahkan dengan godaddy valid discount coupon pun renewal dot com sekarang ini godaddy mematok harga 12$ setara Rp. 139.200,-

Daftar Harga Jasa Renewal Register Transfer Domain Godaddy
Registrasi dot com Rp. 110.000,-
Renewal dot com Rp. 110.000,-
Registrasi dot info Rp. 55.000,-
Renewal dot info Rp. 110.000,-
Transfer dot com Rp. 110.000,-

Untuk pembayaran support bank : BCA/BNI/BRI/Mandiri

Tata Cara Untuk Order Domain Godaddy

  1. Silahkan email dengan data : nama domain, id customer godaddy, email yang digunakan di godaddy, no hp, pembayaran melalui bank.
  2. Saya akan memberitahukan detail norek bank untuk pembayaran.
  3. Konfirmasikan pembayaran dengan cara reply email. Setelah saya croscek pembayaran maka order akan segera dilaksanakan.
  4. Penting untuk diingat, segala bentuk order dilakukan di akun saya, jadi pastikan domain Anda dalam kondisi bisa ditransfer.
Ada selisih Rp. 29.200,- per dot com, coba kalau Anda punya banyak domain? Selisihnya lumayan untuk beli bakso :D Dan kalau Anda tanya kenapa harus godaddy? Karena godaddy adalah perusahaan registrar domain internasional, sewaktu waktu Anda butuh mau jual website di flippa atau jual ke bule maka tidak perlu pusing lagi dengan registrar domain. Tidak jarang kalau ketemu registrar lokal, calon pembeli bule lebih memilih membatalkan transaksi.


Catatan :

  1. Kerahasiaan terjamin, saya tidak akan pernah membuka data domain yang Anda pesan
  2. Keamanan terjamin, segala bentuk order dilakukan dengan cara yang sah dan legal. Bukan dengan cara mengakali bug diskon godaddy
  3. Untuk dot info jika terjadi domain tidak bisa ditransfer dalam waktu dekat maka saya akan lakukan update yang dns setting yang dibutuhkan.
  4. Saya menggunakan akun godaddy tua dengan id customer 26262405.
  5. Saya tidak pake kupon, apalagi kupon yang bisa dapat harga di bawah 6$ dengan menggunakan kartu kredit, jadi mohon maaf gak perlu tanya tanya soal kupon diskon.
  6. Harga saat ini berdasarkan kurs Rp. 11.500,- per USD
  7. Harga bisa berubah sewaktu waktu suka suka saya.
  8. Email order ke [email protected] cantumkan "order domain" di tittle nya.