Wednesday, January 22, 2014

cara sukses jual beli web ala webdijual.com

cara sukses jual beli web
Jual beli web atau lebih dikenal sebagai flipping adalah salah satu jenis bisnis online yang sedang naik daun dalam 2 tahun belakangan. Berikut ini adalah tips cara sukses jual beli web dikutip dari WebDijual.com :

Sukses Flipping Web dengan Niche yang Tepat

Memilih niche harus mematuhi prinsip 3M : mudah kompetisinya, mbludak search volumenya, dan menguntungkan nilai klik nya. Tiga hal tersebut sangat krusial dan signifikan terutama untuk mendapatkan traffic awal dan pada akhirnya akan mendukung sukses nya jual beli web.

Flipping Web dengan Organik Visitor

Gunakan theme fastload, struktur rapi, navigasi bagus serta desain menarik. Kemudian SEO onpage dan offpage juga harus teroptimasi dengan baik supaya targeted content nya bisa membuat spider bot SE dan visitor betah berkunjung. Para bule pembeli web sangat memperhatikan mengenai organik visitor, dan tentu saja hal ini akan sangat penting supaya jual beli web mu sukses mencapai angka penjualan yang memuaskan.

Bukti Penghasilan Nyata

Sebagus apapun tampilan website, tapi tidak ada penghasilan maka bisa dibilang web mu sebatas new atau turnkey web. Berbeda dengan web/blog yang dikategorikan sebagai "Established" alias sudah mapan ada penghasilannya. Coba untuk "makeover" dari segi template, desain, atau ads placement untuk mendongkrak earning web. Para pembeli web tentu saja lebih menyukai earning penghasilan yang stabil untuk jangka panjang, namanya juga mereka beli untuk investasi.

Work Ethics

 Jual beli web bukan semata mata melihat pada web atau obyek nya. Seringkali reputasi atau subyek penjual nya pun juga menjadi bahan pertimbangan. Sekali lagi ketika para pembeli akan mengelontorkan uang untuk investasi tentu saja mereka akan melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan kenyamanan dan keamanaan bagi mereka sendiri. Salah satu nya adalah work ethics, konsistensi dan dedikasi kita sebagai penjual akan menjadi nilai tambah plus.

demikian sekilas Cara Sukses Jual Beli Web ala Webdijual.com semoga bermanfaat.