Saturday, October 24, 2009

Panduan VCC Paypal


Virtual Credit Card atau sering disebut dan disingkat sebagai VCC adalah alat penting untuk mengamankan credit card kita dari frauding. Bagi Anda para newbie atau pemula yang ingin terjun di dunia bisnis online maka pasti sudah kenal paypal. Paypal adalah alat pembayaran utama yang paling dominan dan paling sering digunakan di dunia bisnis online. Account paypal bisa didapatkan gratis, tetapi jika tidak diverifikasi maka account paypal tersebut hanya dapat bertransaksi maksimal sejumlah 100$ per bulannya. Untuk memperlancar bisnis online Anda maka harus dilakukan verifikasi dengan VCC menjadi verified paypal. Bagaimana mendapatkan VCC?

Saya menawarkan VCC eropa dengan masa expired satu tahun. Berbeda dengan layanan VCC dari dewi palupi atau putraeka yang masa expirednya hanya 3 bulan, jasa VCC dari saya masa expired nya empat kali lipat :D Jika frekuensi bisnis online Anda cukup tinggi saya rasa untuk masa pakai selama satu tahun tidak lah mahal.

Setelah melakukan pembayaran harap bersabar menunggu. Data VCC yang saya kirimkan berupa : tipe credit card (Visa/Master), nomor credit card (16 digit), expired date, dan 3 digit validation. Selanjutnya silahkan ikuti langkah-langkah verifikasi paypal lebih lanjut. Tertarik? Silahkan e-mail ke [email protected] dengan mencantumkan subject "pesen VCC 1 tahun" dan data nama, serta pilihan pembayaran (paypal/bca/mandiri). thx.
updated :
pastikan akun paypal Anda tidak terkoneksi dengan card atau VCC lama, remove dulu semua card atau VCC lama sebelum load data VCC dari saya. Jika masalah terus berlanjut Anda harus menyediakan id dan pass Anda supaya saya bisa verifikasi akun paypal Anda. Satu lagi, pembelian VCC dari saya butuh waktu lama, minimal 7 hari kerja, jika keberatan dengan semua syarat diatas tidak jadi beli juga tidak apa apa.
updated :
price now 99rebu / 10$
payment option paypal/BCA/Mandiri

8 comments

pertamax...!!!

Aku oleh Free copy to sob?

Arya

@Chodirin : harganya kan dah jelas tercantum di artikel diatas Bro. Via Paypal 8$ sementara via transfer bank Rp. 80.000,-

Wah kirain ini bohongan, karena gak mungkinkan harga VCC untuk satu tahun $8, Biasanya itu harga untuk VCC selama 3 bulan aja. Tapi semua itu bukan omong kosong terbukti dalam -+ 6 hari paypal saya dah "Status: Verified " Thanks ya bro p3durungan your the best.....

kalau untuk deposit pada paypal sendiri bisa ditambah setelah melakukan verifikasi dengan vcc? saya tertarik untuk men-donate atau menggunakannya untuk berbelanja online.

Ini VCC 1 tahhun yang saya cari, kapan2 beli.

Trimakasih.. akirnya saya bisa verifikasi akun paypal saya..