Monday, December 29, 2014

rangkuman seo onpage update terbaru

Search Engine Optimization atau disingkat SEO secara garis besar terdiri dari onpage dan offpage. Kali ini coba kita ulas mengenai rangkuman seo onpage update terbaru. Pas bertepatan ketemu infographic keren www.quicksprout.com sayangnya post aslinya blum ketemu terpaksa diulas berdasarkan infographic seo onpage yang nemu di ads.id Oke langsung saja kita lanjut pada point utama daftar seo onpage peting yang harus diingat sebagai berikut :

  1. Gunakan struktur url yang seo friendly. Menurut Matt Cutts, 3 sampai dengan 5 kata pertama dalam url memiliki bobot yang lebih menentukan. Gunakan keyword target di dalam tittle, pastikan tittle hanya terdiri kurang dari 55 karakter, jangan lupa tag H1 untuk tittle post mu.
  2. Tambahkan media visual seperti gambar atau video untuk meningkatkan interaksi pembaca dan mengurangi bounce rate.
  3. Berikan outbound link ke web authority dengan topik atau niche yang sesuai.
  4. Gunakan keyword pada paragraf pertama, lebih baik lagi menurut MOZ gunakan keyword dalam 150 kata pertama.
  5. Gunakan related keywords atau sering juga disebut LSI, kalau jaman dulu lebih populer sebagai linkwheel.
  6. Optimisasi gambar dengan cara menggunakan keyword di dalam nama gambar dan alt tag nya.
  7. Tingkatkan kecepatan loading website mu, gunakan theme yang fast loading, gunakan hosting yg lebih powerfull selevel VPS atau lebih baik lagi Dedicated Server. Layanan premium CDN juga bisa membantu meningkatkan load speed web mu.
  8. Tambahkan tombol social media share untuk memudahkan pengunjung membagikan informasi mengenai post atau web mu.
  9. Gunakan artikel unik yang panjang dan bermanfaat, kebanyakan post yang nangkring di pejwan berisi rata-rata 2000 kata.
  10. Gunakan theme yang responsive untuk memudahkan para pengunjung yang menggunakan tablet dan atau smartphone

daftar seo onpage update terbaru


Referensi tambahan dan bermanfaat untuk seo onpage juga bisa ditemukan di http://moz.com/blog/4-graphics-to-help-illustrate-onpage-optimization Demikian mengenai seo onpage update terbaru semoga bermanfaat, salam sukses untuk semua.