Sunday, December 5, 2010

Bisnis Online Terbukti Membayar

Seringkali orang awam bertanya tanya, bisnis online yang bagaimana yang terbukti menghasilkan? terbukti membayar? Orang seringkali paranoia dengan banyaknya berita mengenai penipuan online. Jangan khawatir, saya tidak akan menjebloskan Anda ke dalam mulut buaya. Berikut ini adalah salah satu peluang bisnis online yang terbukti membayar, kenapa terbukti? Karena saya sudah dua kali menikmati manisnya pembayaran dari TNX.NET.

Mengapa TNX.NET? Bagi para pemula atau yang kerap saya sebut nubitol, sebelum terjun ke dunia PTR yang kejam ada baiknya terlebih dahulu belajar dasar-dasar dari bisnis online. Terutama sekali mengenai bagaimana mengelola blog dan meningkatkan index page. Tidak seperti bisnis online PTC yang tidak membutuhkan skill sama sekali, bisnis online PTR membutuhkan banyak skill dan pengetahuan.

TNX.NET membayar para publisher nya dengan paypal, sistim pembayaran mereka melalui redeem points. Berikut bukti pembayaran yang telah saya dapatkan :

tnx payment proof

Untuk mendaftar TNX.NET bisa menggunakan kode aktivasi berikut :

4cfb7826 used by Jody
4cfb77c6 used by Romantic
4cfb77f5
4cfb77ff
4cfb7819
4cfb7826

Jika Anda menggunakan CMS Wordpress maka semakin mudah saja memulai bisnis online TNX.NET ini, yaitu dengan menggunakan plugin simple tnx widget, ga perlu coding ga perlu oprek theme segala macam. Cukup upload plugin tersebut, isikan user id mu dan silahkan blogging sepuas hati. Dan masih ada lagi bonus buat Anda yang serius ingin berbisnis online, berikut saya berikan ebook mengenai berbisnis tnx.net. Kemudian bonus tambahan berikutnya, jika Anda membutuhkan theme/template untuk mempercantik tampilan blog Anda, silahkan dipilih theme wp gratis di editwordpress.info.

updated 28 Nov 2011

Dua hari yang lalu baru saja request exchanget 14000 credit TNX, lumayan hari ini dapet pembayaran dari Ron sebesar 13$. Iseng-iseng cek status affiliate baru nyadar dari 5 invitation code ternyata 2 sudah digunakan :D sayangnya kedua referal tersebut masih belum berhasil mendapatkan penghasilan dari TNX. Semoga tetap semangat.